Rabu, 19 Oktober 2011

Mengundang Khadim Asma Allah

Manusia di ciptakan Allah adalah makhluk yang paling sempurna dari makhluk-makhluk lainnya, sempurna di sini adalah penciptaan nya, bahwasanya di berikan akal pikiran, bentuk yang sempurna, nafsu,, akal pikiran lah yang menentukan baik-buruk, halal dan haram dalam dalam menjalani kehidupan di dunia untuk akhirat kelak, derajat seseorang di hadapan Allah di tentukan dari amal ibadah seseorang, iman dan tawakal itu yang paling utama, kami akan menjelaskan bagaimana cara mengundang khadim Asma Allah yaitu : malaikat KHAHYALIN...ada perbedaan antara khadam dan khadim, khadam adalah kekuatan jin atau makhluk gaib lain nya sedangkan Khadim adalah kekuatan dari Malaikat..
Malaikat sendiri adalah ciptaan Allah dari NUR ( cahaya ), sebagai makhluk yang paling taat di hadapan Allah, Malaikat menerima perintah dari sang Khaliq nya, atas se izin Allah..
Apabila ingin mengundang Makhluk Allah yang bernama Malaikat terlebih dahulu kita harus tawadhu' dan selalu berserah diri agar Allah memberikan petunjuk dan mendapat ridho nya..
Penjelasan nya  :

  1. Bacalah Asma             ALLAH
  2. sebanyak  66 x sehabis shalat fardhu selama 70 hari di tempat sepi ( berkhalwat shamadani )
  3. berarti jumlah keseluruhan nya 4620 x
  4. Insya Allah akan datang KHADIM asma Allah yang nama nya Malaikat KAHYALIN yang sanggup memenuhi apa yang di perlukan, kemudian jawab salam NYA..
Keberhasilan itu tergantung keikhlasan dan tawadhu' dalam pengamalannya, semua  atas seizin Allah, semoga bermanfaat dan menjadikan pelajaran atas kebesaran NYA..
Selamat Mencoba.......!!!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar