Minggu, 16 Oktober 2011

Belajar Ilmu Meraga Sukma

ILMU MERAGA SUKMA - AL HAQ
Solusi terbaik, tepat, cepat dan aman


Setiap org baik itu masih awam bisa belajar ilmu meraga sukma, kunci kesuksesan dalam mempelajari nya kesabaran karena butuh proses waktu untuk menguasai nya, terlebih dahulu persiapan fisik maupun mental seseorang. Meraga sukama adalah pelepasan roh sukma gaib ke luar tubuh raga hingga bisa menembus alam astral gaib tiga dimensi, melalang buana kemana saja hanya beberapa detik sudah sampai ketempat tujuan walau jauh sekalipun misalnya ingin ke Mekah, bisa melihat sesuatu yang di inginkan, perlu pengasahan dan latihan yang serius untuk menguasai  ke tingkat tinggi/mahir sampai bisa menembus ke alam malakut dan alam roh..semuanya atas kehendak Allah, manusia tidak akan bisa menembusnya kecuali atas seizin ALLAH, kami akan meng ijazah  kan Ilmu Meraga sukma yang cepat, tepat dan aman..praktis, tanpa puasa, atau ritual, cukup zikirullah dan mengikuti petunjuk sampai batas waktu yang di tentukan, Insya allah anda sudah dapat menguasai nya asalkan rajin melatih nya, berbagi untuk sesama yang membutuh kan, INGAT  !!! jangan di buat main-main sebab bisa melihat seseorang dengan jelas, anda akan menanggung akibatnya sendiri, sebaik nya pergunakan kejalan yang benar, jadikan pelajaran agar kita selalu ingat akan kebesaran ALLAH swt, manusia cuma bisa menjalani saja, ALLAH yang menentukan..sesungguh nya Ilmu hanya milik ALLAH Arsyi 'il 'Azhim.
Tata cara nya sebagai berikut :

  1. Persiapkan fisik dan mental agar siap menghadapi segala sesuatu nya.
  2. Bersuci ( ambil Wuduk ) terlebih dahulu.
  3. Shalat sunat Taubat dan shalat Hajat 2 rakaat, setelah itu baca ayat-ayat pendek,
      - Istiqfar       .........  100x dan Shalawat nabi 50x
      - Al Fatihah  .........  1x
      - Al Ikhlas    .........  3x
      - Al Falaq     ........   1x
      - AN Naas   ........   1x

  1. Memulai dalam posisi duduk bersila, tangan di lutut dan posisi jari telunjuk menyatu dengan jari jempol  persis melingkar, tapak tangan menengadah ke atas..konsentrasi penuh, mata zhohir ditutup yang di buka hanya 3 mata bathin, yaitu hati,   pikiran dan rasa menjadi satu ke titik pangkal hidung ucapkan terus La ila ha illallah..dengan kesadaran penuh sampai terasa getaran / gerak tubuh
  2. Ucapkan Ya bathinu ya Zhahiru..sampai sukma keluar melalang buana
  3. Apabila sudah keluar lakukan pikiran dan sugesti hati untuk menggerakkan sukma tersebut,   pastikan kalau kita dengan kesadaran penuh.
  4. Apabila anda takut atau belum siap buka saja mata anda sambil mengucapkan Istiqhfar..sukma akan kembali dengan sendiri nya.
  5. Lakukan latihan ini selama 7-21 hari hingga anda bisa menguasai nya.
      Kalau anda masih ragu atau tidak mengerti bisa konsultasi lebih dahulu, segala sesuatu harus ada guru nya, kami akan ijazah kan asal untuk kebaikan sesama, Selamat mencoba......!!!??
Wassalam..

67 komentar:

  1. assalamualaikum..... Saya syukron mohon ijazah meraga sukmanya.......ini nomer hp saya
    081515546644
    Saya tunggu dan terima kasih atas bimbingannya

    BalasHapus
  2. saya ingin melatih meraga sukma saya mohon di ijazahkan pada saya..mohon kirim kan kabar untuk saya melalui
    E-mail:asmuri.nurdin@gmail.com/pitungmaster18@yahoo.com terima kasih atas bimbingannya semoga Alloh menjaga kita semua dari api neraka amiin.

    BalasHapus
  3. terimakasih, mohon ijazahkan ilmu meraga sukma kepada saya, saya akan amalkan untuk kebaikan. amiin. email saya: busron_musthofa@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Ass, tolong mohon menghamalkan'a N tolong ijasahkan kpd saya
    trimkch

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum, qobiltu moga2 barokah... Amin

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum
    mohon ijazahkan ilmu meraga sukma kepada saya, akan diamalkan untk kebaikan.
    email : asepirfanfanani@gmail.com

    BalasHapus
  7. sukron, mohon ijazah kan kepada saya, 087780779525
    abihermanto@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  8. BISMILLAH SAYA AKAN MENCOBANYA MOHON IJAZAHNYA KEPADA SAYA 0818421984 CEPRIZWAN@GMAIL.COM

    BalasHapus
  9. Assalammualaikum wr. wb.
    trimkasih atas perantaranya dari ilmu Allah
    saya harap anda bisa membimbing dengan tanggung jawab.
    Allah bersama kita
    trimakasih ya Allah

    BalasHapus
  10. Terima kasih karna anda membantu sa
    ya untuk belajar ilmu ini....

    Ini no saya 085312513816
    Ini akan saya gunakan tuk kebaikan mohon IJazahnya sekali lagi terima kasih

    BalasHapus
  11. minta redho dan ijin utk mengamal kannya...

    BalasHapus
  12. Kalau saya non muslim, bisa belajat gak? Saya mohon di ijazahkan ilmu meraga sukma ini dong. Indraputrabangsa80@gmail.com

    BalasHapus
  13. Qabiltu. Moga Allah memberkati amalan yang tuan ijazahkan.

    BalasHapus
  14. Assallamu'allaikum wr.wb
    nama saya syahrodein,
    saya ingin di bimbing agar saya bisa menguasai/ingin merasakan sedikit dari kekuasaan allah s.w.t yang tak terbatas .mohon bimbinganya ini no saya 085788668646
    wassalam' trma kasih.

    BalasHapus
  15. izasah apaan nih gak maksud saya.. kok pada ngirim e-mail ama no hp buat apaan emng nya ??

    BalasHapus
  16. Salam.
    Mohon di bimbing & di ijazahkn...
    +6738184707

    BalasHapus
  17. salam guru punten, saya mohon ijazahnya guru (081220104458)

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum, sya minta di ijazahnya (089625556142)

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum.... salam kebaikan, sy mohon dgn hormat di izinkan untuk di ijazahkan kepada sy saudaraku... sy dyan di no hp 085730010027 dan email. cintadifi@gmail.com

    BalasHapus
  20. Akan banyak madharatnya dari pada manfaatnya, bila dikuasai oleh orang yang salah.

    BalasHapus
  21. Assalamu alaikum wr wb.
    Mohon ijazahnya untk sy amalkan & jg bimbingannya
    hp :085203242250
    Em:halimiraza@gmail.com

    BalasHapus
  22. assalamu 'alaikum wr wb. Saya Jumandar mohon diijazahkan ilmu meraga sukma no. hp saya 081347476622 email : jumandar.sahar.ajum@gmail.com

    BalasHapus
  23. assallammualaikum sya ingin beramal dgn nya dan pengizajahan nya macmnan ya

    BalasHapus
  24. Email saya qymm12@live.com

    BalasHapus
  25. tolong ijazahkan kepada saya 08567071258 email agungdharmawan9@gmail.com thx

    BalasHapus
  26. mohon ijazahkan kepada saya 087736450623 email alghifari109@gmail.com

    BalasHapus
  27. ijazahkan pd qu dong ... insyaALLAH dipake buat kebaikan ... nie nomr qu 089631501713

    BalasHapus
  28. mohon ijazahnya...no. hp saya 0816528377

    BalasHapus
  29. minta ijazah x. .nama saya iyan. .ini no saya 087715840488

    BalasHapus
  30. mohon ijazahkam saya bang, ini nomer saya 085641829749

    BalasHapus
  31. mohon bimbingan dan ijasahnya guru , krn ilmu meraga sukma sangat ingin sy kuasai untk kebaikan dan penambah iman kpd Allah Swt ...
    sobri 087864526145

    BalasHapus
  32. mohon diikhlaskan dan ijazahnya untuk sy amalkan, semoga bermanfaat
    sukron katsiron...ya ustadz

    BalasHapus
  33. salmualaikum sob. pesan saya. hanya kpd Allah kita memohon dan mintak tolong. apa bila sob di ganggu oleh mahkluk astral.
    dan pesan sy. cari lag guru yg bisa membimbing sobat. jgn sendirian. bisa2 nanti bahaya. kalo aura kita lemah. bisa2 raga kita di pake oleh jin. wasalam...!

    BalasHapus
  34. Qolbitu
    Izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  35. saya mohon ijazahnya .. terimakasih no hp.082120326158

    BalasHapus
  36. minta izin kpd tuan .ijazahkan kpd saya 0195512405

    BalasHapus
  37. saya ingin meraga sukma mohan ijazahkan saya

    BalasHapus
  38. Assalamu'alaikum Wr,Wb,
    Saya mohon di ijazahkan ilmu meraga sukma untuk tujuan saya lebih mendekatkan diri pada ALLOH SWT, terimakasih atas perkenannya,

    Wassalamu'alaikum Wr,Wb
    Devianto

    BalasHapus
  39. Assalamu'alaikum Wr,Wb,
    mohon ijazahkan kepada saya gama cesar baihaqy
    Wassalamu'alaikum Wr,Wb

    BalasHapus
  40. bismillah...mohon ijin dan ridho untuk mempraktekan.wassalam...

    BalasHapus
  41. Assalamu'alaikum Wr,Wb,

    mohon ijin dan ridho untuk mengamalkan ilmu ini, dan mohon ijzahkan ilmu meraga sukma ini untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa. :)

    Wassalamu'alaikum Wr,Wb

    BalasHapus
  42. Mohon ijin mengamalkan ilmu ini.terimakasih .

    BalasHapus
  43. Mohon bimbingannya email barddingin@yahoo.co.id

    BalasHapus
  44. qobiltu mohon ijazahnya utk amalan nya alfatehah..sent!

    BalasHapus
  45. mohon ijin saya akan mengamalkn lafad ini , mudah2an di lancarkan dlm belajarny amiin wasalam wrb

    BalasHapus
  46. mohon ijin saya akan mengamalkn lafad ini , mudah2an di lancarkan dlm belajarny amiin wasalam wrb

    BalasHapus
  47. Sya merasa getaran lain dan slalu mengarah ke arah ghaib stelah sya mimpi.

    BalasHapus
  48. Mohon bantuan, saya mesara ada getaran lain dan slalu mengarah ke arah ghaib setelah mengalami suatu mimpi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  49. Saya Mau Inggatkan Jangan Di Coba OTODIDAK Setidaknya Anda Mempunyai Guru Spiritual,,,Dan Setidaknya Orang Tersebut Memiliki Ilmu Khodam Atau Setidaknya Menguasai Ilmu Pager GHAIB...Jika Tidak Wadahgnya Biasa Di Pake Oleh Jin,,,Bisa Bahaya....!

    BalasHapus
  50. Mohon ijazah khairi1920@gmail.com

    BalasHapus
  51. Assalam, yth pengurus pengobatan Al Haq mhn bimbingan dsn bantuan untuk mengijahkan ilmu tersebut kepada sy, no sy 08119714977

    BalasHapus
  52. Ass.mohon ijazahnya sya ingin belajar rogosukmo insya allah sya pergunakan untuk kebaikan,sukur2 bisa di ajari langsung,no sya 0895328221912 matur suwun

    BalasHapus
  53. Asalamuaalaikum minta di ijazah kan ilmu meraga sukma ini

    BalasHapus
  54. Asalamuaalaikum minta di ijazah kan ilmu meraga sukma ini

    BalasHapus
  55. mohon maaf sebelumnya sudah banyak keterangan tentang meraga sukma tapi kebanyakan mereka cuma copas dari blog lain, utk ini apakah penulis sdh menguasai sepenuhnya kok berani meng ijazahkan kalau benar bisa cari dan bagaimana tentang saya nama saya soeharjono Jl.dinoyo tenun 109 surabaya (jonosoehar63@gmail.com) paling tidak ciri-2 letak rumah saya

    BalasHapus
  56. Mohon ijazahny untuk kebaikan +6283890708752

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum bisakah orang yang leh melepasnya apakah saya bisa

    BalasHapus
  58. Askum ustad maaf dengan kerendahan hati perkenalkan saya suwarno mantri kerja di rumah sakit. Saya praktek di rumah saya sering hipnotis pasien saya untuk pengobatan dan saya trawang alam gaib.pagar diri dan barang bisa lakukan tarik penghuni gaib. Saya dengan kerendahan hati kiranya ustad meng ihklaskan petunjuk meraga sukma matur nuwun

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum tuan...Saya fadzli dari Malaysia ingin belajar dan diberi nasihat dari tuan...mohon dibantu ya tuan...boleh berhubung dengan Saya diemail fadzlictmcc@gmail.com ...

    BalasHapus
  60. Assalamualaikum, mohon ijazahnya ustad utk kebaikan umat dan di jalan Allah SWT.
    081370500122

    BalasHapus
  61. qobiltu.. mohon ijin dan ijasahnya buat saya, semoga bermanfaat dan buat pengijasah Al-Fatihah..

    alyt sukarjo 087839083666

    BalasHapus
  62. Qobiltu ijazahnya mohon izin dan ijazahnya buat al faqir,semoga bermanfaat dan buat yg pengijazah Al fatihah

    BalasHapus